Rp. 60.000
Isi 30 capsule
untuk order klik disini

Dr Eric Capsule Body Slimming

Banyak yang sudah cocok dengan dr eric slimming hot cream. Produk terbaru dalam jajaran suplement pelangsing tubuh, introduce Dr Eric Slimming Capsules J

Pelangsing herbal ini terbuat dari ramuan alami dan tidak memiliki unsur zat-zat kimia berbahaya sehingga prosesnya tidak memiliki efek samping. Tapi sudah takdirnya setiap awal mengkonsumsi obat pelangsing, tubuh akan terasa lebih lemas. BUKAN karena bahan obatnya yang membuat kamu merasa lemas. Tetapi karena saat kamu terapi penurunan berat badan, kamu akan merasa malas makan. Nah, yang biasanya kamu ngemil dan makan terus, suatu hari kamu tidak makan dalam beberapa jam, sehingga tubuh akan down lebih cepat. Proses ini akan berakhir dalam beberapa hari. Jangan dulu negative thinking ya terhadap suatu produk pelangsing.

Salah satu kelebihan dari Dr eric slimming capsul adalah produk ini lebih cepat menurunkan kadar lemak tubuh dengan cara mengikat lemak berlebih dan mengolahnya menjadi tenaga.
Mempercepat metabolisme tubuh kamu sehingga racun-racun tubuh lebih cepat ditendang :p

Cara Kerja Dr Eric SC :

  1. Menekan nafsu makan
  2. Menghalangi penyerapan lemak dalam tubuh , mempercepat pembakaran Lemak dan mengontrol berat badan secara efektif.
  3. Bebas dari diare tanpa rebound
  4. Mengeluarkan toksin dari tubuh melalui urine dan keringat
  5. Tanpa harus diet ketat dan olah raga berat.
Petunjuk Pemakaian:
Diminum saat pagi hari (maksimalnya jam 10’an) sebelum makan. Tapi buat yang punya penyakit maag bisa diminum setelah sarapan pagi 20-30menit kemudian. Makanan yang paling disarankan untuk sarapan adalah roti tawar + omelette (telur mata sapi). Fyi aja, protein yang ada dalam telur bisa membantu mengurangi nafsu makan sampai siang hari karena protein lebih lama dicerna oleh usus. Tapi klo bisa jangan yang setengah matang, klo setengah-setengah kan ga baik :O. wkwk

Disaat terapi penurunan berat badan dengan kapsul dr eric, sebaiknya kamu jangan cuma tidur-malas aja di kamar. Kalau ga suka olahraga, bisa jalan-jalan ke rumah tetangga sebelah mungkin ┐(ᵕ _ ᵕ) ┌

Trus jangan diminum saat haid. Mengapa oh kenapa? Saat mens, hormon wanita meningkat, itulah yang menyebabkan seorang wanita suka sensitif banget (cepet marah dan agak cengeng pas lihat sad drama), dan membuat bagian tubuh tertentu terasa pegal-pegal sakit ga karuan. Bahan obat klo diminum pas hormon kita naik, itu bisa mengacaukan hormon tubuh dan pastinya ga baik buat tubuh.

Minum air yang banyak. Selain untuk melarutkan lemak, air putih jika kita banyak mengkonsumsinya saat proses diet penurunan berat badan, air juga bisa mengurangi rasa lapar. Bisa sebagai pengganti cemilan loh. Xixixi

Cukup itu deh tips dari J. Semua berawal dari niat, kesuksesan menurunkan berat badan tergantung dari diri kamu sendiri ya

Vemale Violet

SMS: 083824024412 | PIN BB: 2A0A1B08 | Twitter: @vemaleviolet

0 komentar